Ketika Jejakku Menginspirasimu

Ide Baju Lebaran Sederhana Namun Penuh Makna

Posting Komentar
Assalamu'alaikum, sobat jejak.

Tema hari ini sungguh bikin bingung. Sebab seorang admin Ketika Jejakkku Menginspirasiku tak punya Ide Baju Lebaran yang super. Cukup sesuai tuntunan agama dan nyaman. Sederhana, ya.

Namun karena dapat tantangan, tentu saja nggak boleh dilewatkan. Ya, hitung-hitung sebagai dokumentasi juga jika kapan waktu ada seseorang yang kepo pengen ngasi kejutan berupa baju lebaran. Eh, bukannya saya terkejut, malah sang pemberi yang mengkerut karena pemberiannya kurang sesuai dengan kesukaan.

ide baju lebaran 2022

Ide Baju Lebaran Ketika Jejakkku Menginspirasiku Sederhana Namun Penuh Makna

Yes, tak perlu banyak pernak-pernik ini itu. Sederhana tapi mengandung berjuta makna. Ah, tentu saja sulit terlupa.

Nuansa Pink Soft

Entah kapan tepatnya jadi suka banget sama sesuatu yang bernuansa pink. Nggak hanya baju, sih. Pokoke kalau ada sesuatu yang berwarna pink, suka lebih menyita perhatian dibandingkan dengan warna lain. 

Jika perlu kombinasi, maka navy adalah warna yang bisa menemani si pinky. Ada juga pink yang kurang saya sukai. Misalnya, warna pink yang terlalu kontras. Bisa juga pink untuk benda-benda yang lumayan sering saya bawa bepergian kayak tas. Nggak bisa hanya pink doang, karena bakalan jarang saya pakai. Mudah kotor, sih, hehe.

Kalau baju lebaran bernuansa pink saya suka asalkan nggak nerawang. Lebih oke kalau baju pink itu duet maut dengan warna navy. Bikin sayang nggak karuan, deh.

Ada Tali di bagian Pinggang

Suka aja dengan aksesori tali di bagian pinggang baju. Entah bisa diikat atau hanya sebagai hiasan. Kalau polos banget gitu terkadang saya pilih yang ada aksen bunga-bunga di bagian pinggang. Jadi, bunga itu mirip kayak aksesori yang melekat di pinggang juga.

Panjangnya nggak nyeret tanah banget

Maklum, pemilik tinggi badan kurang lebih 155 cm ini suka banget dapat gamis yang melebihi tinggi. Tentu saja hasilnya bisa ditebak, ya. Nyeret tanah banget. Sebagai seorang ojekers and busers :D mana friendly baju model beginian. Bisa-bisa kemampuan mengejar bus yang saya miliki nggak maksimal. Hehehe.

Kesimpulan

Saya hanya akan menjatuhkan pilihan pada baju lebaran yang sesuai kriteria di atas. Sederhana? Ya, nggak apa-apa yang penting nyaman banget saat dikenakan. Bagi saya lebih utama nyaman dan bisa dipakai dalam setiap kesempatan.

Nggak enak juga sih kalau punya baju lebaran yang hanya bisa dipakai di satu momen saja. Padahal nilai baju itu bisa lebih jika bisa digunakan di banyak tempat. 

Banyak momen yang akhirnya bisa diwarnai oleh sang baju. Oleh sebab itu, pintar menentukan ide baju lebaran bisa berdampak luas, lo. Ciptakan banyak momen berharga dalam hidup bersama baju lebaran kesayangan! 
Karunia Sylviany Sambas
Bukan yang terbaik tapi akan selalu berusaha melakukan yang terbaik

Related Posts

Posting Komentar