Ketika Jejakku Menginspirasimu

Terhibur dan Terinspirasi Lewat Webseries Islami

Posting Komentar

 Assalamu'alaikum, sobat jejak.


Hari ini postingan tantangan dengan tema Platform Nonton yang Direkomendasikan. Nah, berhubung akses ke bioskop agak terbatas, nih jadi saya pilih nonton di platform YouTube aja. Film di platform ini ada, kok yang bisa dinikmati dengan legal, hehehe, artinya emang sumber yang jelas, ya. Bukan bajakan atau hasil rekaman dari tv, misalnya. 

Film Maker Muslim


Ini adalah salah satu channel di YouTube yang paling banyak saya tonton webseries-nya. Film-film islami yang sangat berkesan bisa sobat temukan di sini. Bahkan sampai bikin excited karena banyak ilmu-ilmu baru yang didapat. 3 hati 1 mimpi adalah salah satu judul di channel ini.

Teladan Cinema


TC merupakan channel yang paling sering saya kunjungi karena sungguh banyak postingan video mereka yang related dengan kehidupan pribadi saya. Menikmati kisah Alik dan Anisa dengan kisah taaruf hingga pernikahan impian mereka. Juga dengan full movie cinta positif yang selalu menemani di meja inspirasi saat mengetikkan kata demi kata.

BPKH RI


Setiap Senin, Rabu dan Sabtu akan ada webseries islami yang ditayangkan di channel ini. Ikhtiar Cinta adalah series terakhir yang saya tonton di sini. Serunya, menonton di channel ini kita tak hanya disuguhkan kisah yang bikin senyum dan sedih, lo. Informasi tentang BPKH juga dimasukin dalam konten videonya. So, dapat hiburan plus ilmu juga, dong, ya. 
Karunia Sylviany Sambas
Bukan yang terbaik tapi akan selalu berusaha melakukan yang terbaik

Related Posts

Posting Komentar