Ketika Jejakku Menginspirasimu
Blog seorang tenaga medis yang senang bercerita seputar inspirasi, pendidikan, dan teknologi

Bingung Mau Belajar Mandarin Dimana? LingoAce Solusinya

cara memilih platform les bahasa Mandarin anak yang sesuai dan menyenangkan. Oleh sebab itu, tak jarang para ibu sangat pemilih dalam hal memberikan
Pilihan berbagai macam kursus memang menjadi dilema tersendiri. Pasalnya bingung mau memilih platform les bahasa Mandarin anak yang sesuai dan menyenangkan. Oleh sebab itu, tak jarang para ibu sangat pemilih dalam hal memberikan pendidikan untuk anaknya.

Jika masih bingung maka ada rekomendasi terbaik yaitu LingoAce. Sebuah platform kursus bahasa Mandarin yang memiliki keunggulan dan berbasis kurikulum internasional. Ingin tahu lebih lanjut?

Mengenal Platform Kursus LingoAce


Visi dari LingoAce sendiri adalah membuka pintu masa depan di dunia yang terus berkembang melalui pembelajaran bahasa yang autentik. Seperti yang sudah diketahui bahwa belajar bahasa Mandarin bukanlah sesuatu yang mudah dan ini sudah dipahami baik oleh LingoAce.

Lingoace platform les bahasa Mandarin anak

Hadir dengan pembelajaran bahasa Mandarin yang sangat menarik, autentik, serta efektif bagi generasi digital saat ini. Selain itu, bisa memenuhi harapan orang tua untuk pembelajaran yang kredibel, autentik, dan efektif agar anaknya mampu memahami bahasa Mandarin dengan baik.

Pasalnya, memiliki kemampuan bahasa asing akan membuat kesempatan anak menjadi lebih banyak. Bahkan akan bisa mendapatkan berbagai pengalaman baru serta menciptakan sebuah peluang pada pertemanan yang baru.

Gambaran Program Kursus Mandarin


Kurikulum yang diberikan untuk para anak yang belajar bahasa ini pastinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan anak yaitu dengan standar internasional. Namun, perlu diketahui juga program yang menunjang proses belajar yang ada di sini, yaitu:

1. International Program


Untuk anak belajar bahasa Mandarin di usia 6-15 tahun dengan durasi 55 menit per pertemuan. Pada program ini disusun bagi anak yang baru saja memulai untuk belajar bahasa Mandarin sebagai bahasa keduanya. Pada materi yang diajarkan sudah terakreditasi global.

Dengan begitu maka anak-anak akan mampu belajar bagaimana cara berkomunikasi menggunakan bahasa Mandarin dan budaya Tiongkok. Bahkan, untuk program internasional ini silabusnya sudah disesuaikan dengan ujian YCT dan HSK.

2. Singapore Online Program


Program yang sama masih untuk anak usia 6-15 tahun dengan durasi 55 menit setiap pertemuannya. Singapore online program pastinya dilaksanakan secara online. Dibutuhkan perangkat yang kompatibel serta jaringan internet yang memadai agar proses pembelajaran berjalan dengan baik.

Menariknya, untuk program ini silabusnya dibuat langsung oleh Kementerian Pendidikan Singapura. Tujuan dari program singapore online ini adalah agar anak mampu meningkatkan minat belajar bahasa Mandarin sehingga dapat mencapai target akademik dengan baik.

Melihat dari programnya saja sudah unggul dan menjadi kelebihan tersendiri bagi LingoAce. Selain itu, kelebihan lainnya terletak pada tim yang dimiliki seperti desainer kreatif, tim kurikulum, dan guru yang handal dan profesional di bidangnya dalam membuat pembelajaran yang menyenangkan.

Kelebihan-kelebihan tersebut pastinya sudah bisa membuat sobat yakin bukan untuk kursus bahasa Mandarin anak? Jangan ketinggalan untuk mendaftarkan anak pada kelas free trial LingoAce ini bahkan bisa didapatkan secara gratis loh, grab it fast!

4 komentar

  1. wah...keren nih linguace, belajar bahasa mandarin itu seru loh, untungnya di sekolah belajar secara gratis. xie xie, zai jian....

    BalasHapus
  2. Bahasa Mandarin juga lgi bnyk dikejar orang, ya, bsnyak peminatnya.

    BalasHapus
  3. Belajar mandarinnya ini bukan hanya untuk anak-anak kan kak? Sudah lama tidak mengasah skill Bahasa mandarin.

    BalasHapus
  4. bahasa mandari menjadi salah satu bahasa yang mesti dipelajari saat ini..seru kayanya bisa belajar bahasa mandarin ya mba

    BalasHapus