Ketika Jejakku Menginspirasimu
Blog seorang tenaga medis yang senang bercerita seputar inspirasi, pendidikan, dan teknologi

Siap-Siap! ASUS Zenfone 9 Rilis di Indonesia 17 November 2022!

Siap-Siap! ASUS Zenfone 9 Rilis di Indonesia per 17 November 2022! Zenfone yang baru hadir ini lebih dingin, sekaligus lebih cepat dari sebelumnya.
Halo, sobat jejak. Bicara tentang ponsel, tentunya termasuk benda mungil yang patut diperhitungkan kenyamanan dan keamanannya, ya. Apalagi, di era kini aktivitas apa-apa lebih dimudahkan dengan kehadirannya.

Nah, hari ini, 17 November 2022, ASUS merilis produk terbaru mereka. Sebuah ponsel yang merupakan generasi selanjutnya dari Zenfone 8, yakni ASUS Zenfone 9.

ASUS tentunya bukan brand terbaru di negara kita, ya. Sebagai perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia bisa dibayangkan bagaimana kualitas produk-produk yang mereka hasilkan.

Tulisan hari ini adalah semacam ulasan singkat saja, ya. Supaya sobat jejak penasaran dan nungguin ulasan lengkap selanjutnya tentang ponsel mungil dengan kamera gimbal, auto bebas ghosting ini.

ASUS Zenfone 9 adalah ponsel ringkas berukuran 5,9 inci yang didesain ulang sepenuhnya dengan kinerja tinggi dan fitur baru yang menarik. Dukungan Platform Seluler Snapdragon ® 8+ Gen 1 unggulan terbaru, menjadikan ponsel ini layak menyandang predikat Zenfone paling kuat yang pernah dirilis! Ciamik!

ASUS Zenfone 9 ini tersedia dalam pilihan empat warna yang pastinya bisa sobat pilih sesuai favorit, yaitu MoonLight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black. Memiliki panjang kurang dari 14,8 cm dan lebar kurang dari 7 cm, menjadikan ponsel ini lebih kukuh dalam genggaman.

ASUS Zenfone 9

Satu hal yang menjadikan ponsel pintar ini kian menarik hati saya adalah klaim ponsel antipanas. Sistem pendingin yang telah diubah total dari generasi sebelumnya menjadikan ASUS Zenfone 9 lebih dingin sekaligus lebih cepat dalam pengisian baterai, lo. Berbekal baterai 4300 mAh yang diupgrade dan komponen hemat daya, ASUS Zenfone 9 bertahan lebih lama hingga seharian lebih. Wah!

Tentang ponsel yang cepat panas ini nggak boleh disepelekan, ya Sob! Bisa jadi terabaikan dengan alasan kebutuhan penggunaan dengan task super. Lalu tiba-tiba performa ponsel berkurang dan berakhir dengan padamnya ponsel. Huhuhu, saya pernah berada di fase menyedihkan ini. Semoga suatu waktu bisa cerita detailnya, ya.

Itu dia ulasan singkat tentang tepukan meriah buat rilis ASUS Zenfone 9 yang sudah sangat dinanti kehadirannya. Sobat jejak tunggu ulasan detailnya plus rencana-rencana apa yang sudah saya persiapkan untuk optimalisasi ASUS Zenfone 9 versi Ketika Jejakku Menginspirasimu, ya!

Posting Komentar