Ketika Jejakku Menginspirasimu
Blog seorang tenaga medis yang senang bercerita seputar inspirasi, pendidikan, dan teknologi

Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik. Tindakan tersebut dikenal dengan istilah Terapi Mata Minus yang bertujuan hambat minus
Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik - Fungsi mata bisa berkurang seiring pertambahan usia. Hal ini adalah satu hal mutlak yang tidak bisa dihindari. Namun, menjaga kesehatan mata bisa dilakukan sedini mungkin. Adalah VIO Optical Clinik dengan tagline Help You See Better yang merupakan Eyecare Professional terpercaya yang siap membantu meningkatkan kualitas penglihatan Anda dan keluarga menjadi lebih baik melalui layanan Vision Therapy. Bagaimana inovasi VIO Optical Clinic untuk penglihatan yang lebih baik?

Cara Menjaga Kesehatan Mata bagi Blogger

cara menjaga kesehatan mata

Sebelum melangkah lebih jauh untuk mengenal VIO Optical Clinic, sebagai salah seorang blogger, saya pun ingin berbagi pengalaman menjaga kesehatan mata.

1. Menulis di ruang dengan sumber pencahayaan cukup

Rasanya cukup sering ketika salah seorang teman blogger memberikan spill tempat ia meramu kata, ternyata itu benar adanya. Cahaya yang cukup akan membantu sang blogger lebih lancar menuangkan kata. Pun memberikan kenyamanan untuk mata.

2. Tidak memeriksa to do list begitu terjaga

Terkadang entah disadari atau tidak kita memeriksa rangkaian tugas di ponsel begitu bangun tidur. Padahal, cahaya radiasi sungguh membuat mata tersiksa. Mata yang tadinya sedang istirahat lalu harus bekerja spontan dengan melihat cahaya dari ponsel yang bisa saja lupa kita atur tingkat keredupannya sehingga aman bagi mata.

3. Minum suplemen kesehatan mata jika diperlukan

Tak ada salahnya jika kita menyiapkan dana tambahan untuk menjaga kesehatan mata. Bisa saja kita mendapatkan job ngeblog bernilai sekian, tentu setelah mendapatkan fee kita bisa membuat post-post pengeluaran, salah satunya untuk menjaga kesehatan mata. Harga suplemen mata juga tak terlalu mahal. Frekuensi konsumsi juga bisa diatur. Jadi, tak terlalu memberatkan, kok.

4. Tidak memaksakan diri menulis saat benar-benar mengantuk

Nah, poin yang ini menjadi pengingat pula bagi saya. Seringkali saya memang berniat memaksakan diri menulis dalam kondisi lelah. Mata dipaksa untuk melototin layar monitor. Walaupun sudah dibuat dalam mode redup, tentu saja hal ini sebaiknya dihindari, ya, Sahabat! Sama seperti kita, nggak suka juga dipaksa, bukan? Hehehe.

5. Memeriksakan mata di tempat tepercaya

Memeriksakan mata umumnya dilakukan setelah ada keluhan. Namun, alangkah lebih baik bila ada waktunya kita memeriksakan mata sebelum keluhan terjadi. VIO Optical Clinic yang berdiri sejak tahun 2013 siap membantu menangani permasalahan mata pasien.

Mengenal Inovasi Vision Therapy VIO Optical Clinic untuk penglihatan yang lebih baik

Selama ini mungkin kita sudah sangat akrab dengan sebuah kata ucapan bahwa solusi kesehatan mata, seperti mata minus hanya bisa disembuhkan dengan jalan operasi. Mendengar kata operasi nyali pun seketika mundur lalu memutuskan untuk tidak melanjutkan pengobatan.

Faktanya, sudah ada langkah inovatif yang dihadirkan di Indonesia. Di bawah naungan Dokter Optometri lulusan Cebu Doctor University Phillipine berpengalaman yang tersertifikasi dari Fellow American Academy of Optometry (FAAO) dan memiliki spesialisasi dibidang Vision Therapy (Terapi Penglihatan) berskala global Internasional, para ahli membentuk ulang kornea mata dengan menggunakan lensa kontak khusus.

Tindakan tersebut dikenal dengan istilah Terapi Mata Minus yang bertujuan untuk menghambat laju minus melalui terapi Orthokeratology.

VIO Optical Clinic memberikan klaim bahwa mereka merupakan salah satu klinik yang terdepan dalam menangani masalah kesehatan mata. Hal ini juga bukanlah suatu yang dilebih-lebihkan, karena saat ini sudah banyak testimoni hadir. Memberikan angin segar bagi semua orang yang peduli pada organ pemberi warna pada dunia ini.

Berlokasi di Harapan Indah dan Grand Galaxy City – Bekasi sehingga kita tak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan layanan yang bisa bantu Indonesia Melihat Lebih Jelas ini. Yuk, segera dapatkan Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik!
 
 
Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

 

Posting Komentar