Ketika Jejakku Menginspirasimu
Blog seorang tenaga medis yang senang bercerita seputar inspirasi, pendidikan, dan teknologi

SehatQ.com, Startup Berikan Keamanan Transaksi Produk dan Layanan Terbaik

SehatQ.com, Startup Berikan Keamanan Transaksi Produk dan Layanan Terbaik. Sebelum membuat akun SehatQ.com ada baiknya teman-teman mengetahui manfaat.

Suatu malam saya pernah mengalami kejadian yang sungguh tak mengenakkan. Saya melompat dari atas tempat tidur. Duk! Bokong menghantam lantai dengan begitu keras. Rasa sesak bukannya berkurang malah kian menjadi-jadi. Oleh sebab itu tanpa membuang waktu, kedua orang tua saya melarikan ke rumah sakit terdekat.

Hal ini terjadi ketika saya masih duduk di bangku kelas dua sekolah dasar, lebih dari lima belas tahun yang lalu.
Ya, siapa sangka di balik tubuh yang kelihatan kuat ini saya mengidap penyakit asma.

“Kok tiba-tiba ngaku menderita asma, padahal kamu kelihatan ceria terus, lo!” ujar salah seorang teman.

Ceria adalah salah satu cara saya ‘bersembunyi’ dari terjangan asma yang membuat saya beristigfar lebih sering.

Karena rasa tekanan di dada yang sangat kuat. Saya bersyukur masih diberikan kesempatan untuk menikmati udara segar sampai saat ini.

Terang saja situasi itu sudah jauh berbeda dengan saat ini. Di mana kecanggihan teknologi dengan mudah ditemukan di sana-sini. Ketika sakit menerpa, keluarga akan memberikan pertolongan dengan obat-obatan warung hingga memboyong ke fasilitas kesehatan terdekat.

Sejak kehadiran handphone dan komputer yang terus menjalin pertemanan akrab dengan banyak aplikasi, manusia semakin dimudahkan melakukan berbagai keinginan yang bisa jadi cukup jauh dari jangkauan, termasuk mendapatkan obat-obatan dan layanan kesehatan.

Jika tidak tersedia obat-obatan di warung maka akan cukup sulit melangkah ke kota untuk mencari obat. Apalagi jika situasi kurang memungkinkan, misalnya hujan atau serangan sakit di malam pekat.

Bagaimana jika ingin berkonsultasi dengan dokter? Wah, bisa lama itu. Selain harus melengkapi sederet persyaratan administrasi, juga harus menggunakan sarana transportasi. Sakit yang sudah diidap berhari-hari bisa kian memburuk dan semakin menjadi-jadi.

Bisa saya katakan bahwa menemukan obat-obatan dan layanan kesehatan di masa itu sangat membuat saya tersiksa dengan keadaan. Malam hari, cuaca dingin, rasa lelah berlebihan, debu yang kadang nakal memasuki indra penciuman akan memancing kehadiran sesak napas.

Syukurlah dengan sangat bangga saya apresiasi kehadiran SehatQ, sebagai salah satu dari lima startup teknologi kesehatan penyelenggara PSEF yang telah mendapatkan sertifikasi dan terdaftar di Kementerian Kesehatan.
SehatQ terus berikan keamanan transaksi produk dan layanan terbaik. Sebagai informasi, PSEF adalah akronim dari Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi.

Sertifikasi yang telah diterima SehatQ merupakan sebuah sinyal baik bahwa startup yang telah menjalankan pelayanan kefarmasian berbasis internet ini sesuai dengan peraturan pemerintah. Keamanan transaksi produk yang sudah digadang-gadang oleh SehatQ adalah satu hal yang perlu mendapatkan perhatian.

Bagaimana cara menemukan jawaban bahwa keamanan transaksi produk bisa dilakukan? Tentu saja dengan terlibat menjadi salah satu pengguna layanan teknologi kesehatan ini.

Apalagi kita masih berada dalam lingkaran pandemi Covid-19. Masih tingginya angka kebutuhan obat-obatan serta layanan kesehatan menjadikan masyarakat harus berusaha keras memanfaatkan fasilitas yang ada semaksimal mungkin.

Oleh sebab itu, teman-teman bisa mulai memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh SehatQ.

Sebelum membuat akun SehatQ.com ada baiknya teman-teman mengetahui manfaat mempunyai akun di aplikasi ini.

layanan kesehatan terbaik

Dapat melakukan konsultasi kesehatan dimanapun dan kapanpun

Mungkin selama ini kita memiliki gejala gangguan kesehatan. Daripada sibuk menebak hal yang belum pasti dan membuat tingkat stres sendiri, lebih baik bertanya langsung pada ahli.

Atur janji temu dengan dokter nggak bikin keki

Saat memutuskan ingin berobat tapi malah keki duluan karena membayangkan panjangnya antrean. Dengan memiliki akun SehatQ, teman-teman bisa mengatur janji.

Beli produk kesehatan dengan aman dan menyenangkan

Nah, ini adalah pelayanan yang kece. Teman-teman bisa memenuhi peroduk kesehatan dengan cara pilih dan bayar. Pesanan langsung diantar ke alamat tujuan

Nah, bagaimana teman-teman? Sudah tak sabar ingin menikmati layanan dari SehatQ. Yuk, segera buat akun di SehatQ.com dan temukan keamanan transaksi produk dan layanan kesehatan di SehatQ yang tak terbantahkan.


Artikel ini telah terbit pada 2022/03/15 pukul 5:30 PM di blog pribadi saya terdahulu. 

#BPNRamadan2022

Posting Komentar