Ketika Jejakku Menginspirasimu
Blog seorang tenaga medis yang senang bercerita seputar inspirasi, pendidikan, dan teknologi

Daftar Perusahaan Logistik di Jakarta

Daftar Perusahaan Logistik di Jakarta, Cepat, Hemat dan Tepercaya. Ini dia daftar perusahaan logistik di Jakarta Bagi warga Jakarta, tentu keperluan
Daftar Perusahaan Logistik di Jakarta, Cepat, Hemat dan Tepercaya - Apakah sobat adalah seorang yang gemar melakukan transaksi beli-beli online? Jika jawabannya ya, maka tentu tak asing lagi dengan layanan logistik. Berkat bantuan para abang kurir, paket sobat yang telah menempuh perjalanan sekian waktu bisa sampai dengan selamat, aman dan sentosa sehingga bisa digunakan.

Ini dia daftar perusahaan logistik di Jakarta

Daftar Perusahaan Logistik di Jakarta, Cepat, Hemat dan Tepercaya

Bagi warga Jakarta, tentu keperluan akan jasa logistik semakin pesat. Warga ibukota yang banjir dengan akses terbesar dibandingkan warga daerah seperti saya.

Insan Kargo


Perusahaan logistik yang memulai jasa pengiriman ekspedisi dari tahun 2008 ini melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui jalur darat, laut, dan udara.


Selain itu, penyedia jasa yang mengklaim memiliki tarif hemat dan pelayanan yang profesional ini juga melayani sewa truk, container, pengiriman motor, mobil hingga jasa pindahan rumah ke seluruh Indonesia, lo!

PT. Sarana Hantaranmoda Integrasi


Perusahaan logistik ini telah membangun dan memelihara hubungan baik dengan vendor dari berbagai perusahaan pelayaran, maskapai penerbangan, kereta api, transporter, alat angkat berat, gudang, custom broker, dan masih banyak lagi.


Komitmen perusahaan adalah memungkinkan penawaran kepada pelanggan dengan memberikan solusi logistik yang terintegrasi dibuat khusus, andal, dan kompetitif.

PT. MEX INTERNASIONAL CARGO SPECIAL DILI TIMOR LESTE


Jika sobat membutuhkan layanan jasa logistik dari Jakarta menuju Dili, maka ini adalah solusinya. Perusahaan yang beralamat di JL. KOMPLEX BINONG PERMAI BLOK R 1 NO. 10 Lipo Karawaci Tangerang DKI Jakarta ini melayani pengiriman barang denngan pesawat door to door dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali ke Dili.


PT. RIVALINDO TRANS MANDIRI


Perusahaan logistik yang terletak di Kawasan Industri Pulogadung Jln: Rawasumur Timur Depan PT. Sanggar Sarana Baja (Pool Trailer) Jakarta Timur DKI Jakarta ini melayani jasa pengiriman barang baik berupa mesin mesin industri; konstruksi; alat berat; equipment perminyakan; silo tank; dll.

Perusahaan dengan motto Your Goods Is Our Pride ini melayani rute baik darat maupun laut untuk pengiriman barang domestik, ekspor impor maupun project cargo.

BERUANG HINDIA INTERNUSA


Perusahaan logistik ini membantu kegiatan impor dari suatu Badan Usaha untuk keperluan suplai barang, pengiriman & impor, inspeksi barang, pembayaran , dan lain sebagianya.


Sobat jejak bisa menemukan jas logistik Beruang Hindia Internusa di ITC CEMPAKA MAS 1F-309 : Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Kemayoran , Jakarta Pusat 10640 Jakarta Pusat DKI Jakarta.

PT. GLOBAL DASTRA KUSUMAH


Perusahaan logistik ini telah berpengalaman selama 15 tahun di bidang Customs Clearance Export, Import barang & Pengiriman domestik.

PT. GLOBAL DASTRA KUSUMAH beralamat di Ruko Pulomas Blok 2 No.12, Jl. Raya Perintis Kemerdekaan, Jakarta - Timur 13260. Indonesia Jakarta Timur DKI Jakarta

PT. SUMBER INDAH PERDANA


Perusahaan yang menangani Customs Clearance Import via Pelabuhan maupun Bandara (SEA & AIR) Di Indonesia

Perusahaan logistik ini beramat di JL.Raya Rawa Bambu No.88 T Rt.013 Rw.05<br />Kel. Pasar Minggu Jakarta Selatan Jakarta Selatan DKI Jakarta.


PT. JAYA UTAMA SANTIKAH


Beralamat di Jl. Daan Mogot KM19 Kebon Besar Batuceper, kota Tangerang, Smart Market Daan Mogot Blok B No. 5, DKI Jakarta,

perusahaan ini bergerak di bidang Jasa dan Perdagangan Umum. Melayani Jasa Perawatan Taman Jakarta, Jasa Penyedia Cleaning Service, Jasa Cleaning Service Terbaik, Jasa Kurir Antar Barang, Jasa Kebersihan Gedung dan Distributor Alat Cleaning Service di Jakarta.

PT. KARUNIA CIPTA LOGISTICS


Jasa ekspedisi yang beralamat di Jl Bandengan Utara Ruko Megah Bandengan 81 Blok B49 , Jakarta Utara ini melayani pengiriman Jakarta -- Banjarmasin - Balikpapan - Samarinda - Pontianak - Palangkaraya - Sampit - Pangkalan Bun - Makassar - Manado - Gorontalo - Palu - Kendari - Kupang - Ambon - Ternate - Jayapura - Sorong - Manokwari - Merauke - Biak - Timika - Nabire L

Itu dia 9 nama di daftar perusahaan logistik di Jakarta. Berarti warga Jakarta bisa makin nyaman belanja onlinenya, ya. Jika sobat temukan layanan jasa ekspedisi logistik lainnya, boleh banget berbagi pengalaman di kolom komentar, ya!

Posting Komentar