Ketika Jejakku Menginspirasimu
Blog seorang tenaga medis yang senang bercerita seputar inspirasi, pendidikan, dan teknologi

Dr Metz Restorative Clinic, Klinik Kecantikan Tepercaya

Dr Metz Restorative Clinic, Klinik Restoratif Kecantikan di Sukabumi. Maka, selain menjadikan kulit bebas jerawat dan bercahaya.
Memiliki kulit wajah berjerawat tentunya bikin penampilan kurang pede, ya, sahabat. Saya pernah berada di titik ini juga, Pada waktu itu, media sosial enggak masif seperti ini. Berbekal informasi dari orangtua, lalu mencoba searching tipis-tipis, saya menggunakan produk yang punya iklan persuasif, ditambah pakai herbal dari ekstrak buah.

Tapi apa yang terjadi setelahnya, sahabat? Wajah yang diidamkan bersih malah ambyar. Produk yang saya beli itu nggak berkhasiat seperti iklannya yang gadang. Pakai herbal juga ternyata nggak semua cocok, lo. Setelah memakai masker dari kentang, saya jadi ingat kalau wajah saya jadi gatal di sana-sini. Duh, kapok, deh, coba-coba tanpa edukasi yang berarti.

Berbekal dari pengalaman tersebut, saya yakin banyak teman saya di lingkaran terdekat atau pembaca yang menemukan artikel ini juga punya problem serupa.

Nah, dalam webinar melalui aplikasi Zoom kemarin yang diselenggarakan Indscript bersama Dr Metz Restorative Clinic saya dan teman-teman blogger mendapatkan pengetahuan baru tentang adanya Klinik kecantikan terpercaya di Sukabumi. Yuk, apakah sahabat berasal dari kota ini? Sudah kenalan dengan Klinik restoratif kecantikan inikah? Atau malah sudah pernah mencoba layanan Konsultasi gratis secara daring-nya?

Mengenal Dr Metz Restorative Clinic


Dr Metz Restorative Clinic

Bagi yang belum mengenal nama ini, Dr Metz Restorative Clinic dahulu bernama Rumah Cantik Irna yang berlokasi Kota Sukabumi, tepatnya di di Jl.Bhayangkara No 24. Klinik dengan owner dr. Muhammad Rahmatullah ini dikenal paling ramai dikunjungi konsumen, lo.

Ohya, Metz adalah nama panggilan sang owner, bukan singkatan apa-apa, kok. Tapi bisa jadi keren, ya, ketika nama bisa sekaligus branding usaha jasa.

Siapakah Dr Metz?


Muhammad Rahmatullah

Sebelum menggunakan jasa, apalagi ini berhubungan dengan skincare, saya terbiasa mengenal latar belakang owner. Sedikit banyak tentang produk sangat bisa kita kenali dari informasi ini, lo, sahabat.

Nah, berdasarkan informasi yang saya dapatkan, dr. Metz merupakan alumnus FK Universitas Jenderal Ahmad yani (2005 2011) dan S2 antiaging medicine udayana. Masih banyak deretan pendidikan nonformal yang beliau ambil, beberapa diantaranya adalah Certified hypnosis, IBH Certified Hypnoterapist by IBH, Certified ego state therapi, Certified Covert Hipnosis X trance bersama Dipl.Ing Awie Sutandi MCH, Emotional Spiritual Quetion(ESQ).

Dokter yang mengaku seorang pembelajar ini mengatakan bahwa sebelum memberikan terapi ia terbiasa berkonsultasi mendalam dengan calon klien. Bahkan dari lidah saja beliau bisa membaca ada gangguan tidur. Nah, ternyata gangguan tidur ini berkontribusi terhadap lahirnya jerawat-jerawat bandel.

Keahlian beliau secara kedokteran ditunjang oleh keahlian yang beliau dapatkan dari pendidikan nonformalnya menjadikan produk yang diberikan oleh Dr Metz skincare tepat sasaran.

Dalam sebuah keterangannya, pasien yang mengalami masalah jerawat bisa mendapatkan hasil signifikan dalam tempo satu hingga tiga bulan dengan terapi dan konsultasi yang tepat. Dikenal sebagai dokter ahli jerawat menjadikan usaha klinik restoratif kecantikan menjadi pilihan banyak orang.

Klinik Restoratif Kecantikan


Produk yang dikembangkan oleh dr. Metz sudah melalui uji BPOM dan mendapatkan label MUI. Saya dan tentu banyak calon pengguna skincare menyadari bahwa kehadiran dua label ini sangat penting sebelum memutuskan untuk menggunakan satu produk.

Solusi mengembalikan kilau wajahmu yang merupakan tagline Klinik Restoratif Kecantikan tampaknya sesuai dengan upaya yang dilakukan. Salah satu contohnya adalah Treatment akupuntur, yang merupakan teknik pengobatan menggunakan jarum membantu mengatasi kulit wajah kendur, kusam, dan berjerawat

Maka, selain menjadikan kulit bebas jerawat, kita juga bisa mendapatkan wajah lebih kencang dan bercahaya. Untuk info lanjut tentang dr. Metz dan produk unggulannya, sahabat bisa mengunjungi website drmetzskincare dan akun instagram @drmetzclinic, @drmetzskincare, @doktermetz.

Mari rayakan kulit cantik sehat bersama Dr Metz Restorative Clinic!

5 komentar

  1. sudah uji BPOM dan label MUI. wah ini sih yang paling wajib buat saya. apalagi bisa konsultasi langsung dengan dokternya, ini jadi nilai tambah lagi. oke, bisa jadi referensi nih

    BalasHapus
  2. MasyaAllah, keren ya, bisa tahu ada gangguan tidur dari mengamati lidahnya. Dokternya pembelajar sejati banget, punya sederet pendidikan nonformal untuk menunjang profesionalisme dalam mengelola klinik. Jadi pas banget dengan tagline drmetzclinic yang dapat mengembalikan kilau wajah

    BalasHapus
  3. Pengen banget merawat diri di klinik kecantikan seperti ini. Dan tentunya tetap harus memperhatikan segala keunggulan yang bisa didapatkan yaa

    BalasHapus
  4. dokternya ada sertifikasi hipnosis ya? Jadi penasaran nih gimana ya kalau coba perawatannya langsung

    BalasHapus
  5. Yang tinggal di sukabumi pasti tau klinik Dr Metz, layanan dan treatment yang di sediakan rekomendasi banget deh pokonya, sempet 3 kali ikutin treatment untuk menghilangkan bekas jerawat dan hasilnya sesuai yang di mau. kalo kalian butuh makeup coba aja deh cek produk dari OTWOO Kosmetik

    BalasHapus