Ketika Jejakku Menginspirasimu
Blog seorang tenaga medis yang senang bercerita seputar inspirasi, pendidikan, dan teknologi

Perjalanan Meraih Impian bersama Nahwa Travel

Perjalanan Meraih Impian bersama Nahwa Travel. Menggapai impian adalah hak setiap orang. Impian akan membuat seseorang fokus pada impian.
Impian untuk meraih gelar magister masih terus tumbuh subur sampai saat ini. Walaupun kini masih berkutat dengan ketatnya jadwal dinas ditambah kesibukan sebagai PJ komunitas menulis online. Saya juga masih terus berusaha mencapai apresiasi dalam lomba kepenulisan dengan mengikuti challenge dan lomba.

Jika ditanya tentang universitas yang menjadi tujuan, maka saya akan mantap mengatakan bahwa ia ada di pulau Jawa. Universitas Brawijaya menjadi salah satu kampus yang mendapatkan tempat di hati. Terletak di kota Malang, Jawa Timur.

Sebagai orang Sumatra Utara, saya tentu membutuhkan travel yang bisa membantu perjalanan saya di tempat menimba ilmu nanti. Nah, saya berkesempatan bertemu dengan Nahwa Travel.

Mengenal Nahwa Travel

Nahwa Travel

Biro perjalanan ini berdiri sejak 2013 dan telah melayani banyak pelanggan. Feedback berupa testimoni kepuasan atas pelayanan juga sudah didapatkan. Menggunakan armada Avanza, Xenia, dan Innova, Nahwa Travel siap memberikan pelayanan 24 jam, termasuk mengantar sobat ke Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Menggunakan travel Surabaya Malang ini tampaknya merupakan sambutan hangat yang kelak akan saya dapatkan jika berkesempatan datang ke kota yang dijuluki kota pendidikan itu.

Berdesak-desakan di kendaraan umum, menunggu kendaraan lewat selama berjam-jam, bahkan naik kendaraan umum sendirian sudah pernah saya lakoni. Pengalaman itu sama sekali bukan suatu kenangan yang ingin diulang. Beruntung jika sebelum pergi ke Malang saya berkenalan dengan travel yang berkantor di Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur ini.

Kenapa Harus Memilih Nahwa Travel

biro perjalanan termurah

Jika kita memutuskan memilih sesuatu tentu sudah ada pemikiran matang sebelumnya, bukan. Begitu pula sebelum memutuskan memilih travel demi keperluan memperlancar proses pendidikan.

Biaya Sewa Mobil Kompetitif

Calon pelanggan bisa membuktikan harga yang ditawarkan Nahwa Travel dengan travel lainnya. Paket harga akan disesuaikan dengan armada yang tentunya tetap nyaman saat mengantar sobat ke tujuan.

Pesan Tiket 24 Jam

Didukung oleh CS berpengalaman di bidangnya, Nahwa Travel juga siap memenuhi permintaan pelanggan selama 24 jam. Dukungan supir yang amanah dan profesional akan membuat perjalanan sobat bebas ketidaknyamanan bahkan di waktu perjalanan malam.

Armada yang Terawat

Nahwa Travel menyediakan armada Avanza, Innova, Elf, Hi Ace, Xenia, Bus Pariwisata, bahkan Jeep untuk memenuhi permintaan calon pelanggan yang bervariasi. Kendaraan juga rutin dilakukan pengecekan mesin agar tetap aman serta tak lupa untuk memperhatikan kebersihan bagian interior.

Admin CS yang Ramah

Proses perekrutan tenaga dilakukan secara sungguh-sungguh untuk mendapatkan tenaga kerja yang benar-benar sesuai harapan, yakni bekerja sesuai SOP, cepat respon, ramah dan tentunya tanggap terhadap keluhan pelanggan.

Kantor Jelas dan Legalitas Lengkap

Jangan sampai sobat termakan bujuk rayu biro perjalanan. Nahwa Travel telah memiliki izin dan legalitas sehingga perjalanan sobat dari Surabaya ke Malang atau sebaliknya akan terasa menenangkan.

Supir yang Ramah dan Tepat Waktu

Tanggap pada apa yang menjadi kebutuhan pelanggan menjadi prioritas Nahwa Travel. Supir yang telah terlatih dengan menguasai medan menjadikan perjalanan menggunakan jasa biro perjalanan milik CV. Nahwa Global Indotama bisa sat set sampai ke tempat.

Penutup

Menggapai impian adalah hak setiap orang. Impian akan membuat seseorang fokus pada apa yang ingin diraih. Ia akan selalu bersemangat. Ia akan selalu punya alasan untuk bangun di pagi hari.

Bersama Nahwa travel Surabaya Malang, perjalanan mengejar pendidikan semakin dimudahkan!

Posting Komentar