Ketika Jejakku Menginspirasimu
Blog seorang tenaga medis yang senang bercerita seputar inspirasi, pendidikan, dan teknologi

KiriminAja Jadi Solusi Kirim Paket Tanpa Ribet

Aplikasi kirim paket bisa COD Di KiriminAja sobat bisa menemukan ekspedisi yang menyediakan layanan aplikasi kirim paket bisa COD.
Halo, Sobat Jejak. Bagi sobat yang sudah cukup lama berkenalan dengan Rekam Jejak Sang Pemimpi, blog pertama saya, mungkin bisa menyadari bahwa postingan blog tersebut hilang di rentang waktu 2017 - 2018. Padahal, di 2015, saya cukup aktif menulis dan mengirimkan naskah ke media.

Ya, pada tahun tersebut saya berkecimpung dengan bisnis online. Saya menjual aneka keperluan muslimah secara online. Waktu itu saya masih berstatus pengajar dan ibu asrama di sebuah sekolah tinggi.

Tak cukup berjualan online melalui media sosial, saya juga menjajal keberuntungan lewat marketplace. Beruntung saat itu situasi perdagangan online tidak seperti saat ini. Secara omzet cukup menguntungkan karena masih rendahnya tingkat persaingan.

Saya merasa sangat terbantu ketika ada pembeli yang datang langsung ke asrama. Mereka membeli beberapa barang. Dari kegiatan tersebut saya bisa sekaligus memperkenalkan eksistensi sekolah tinggi tersebut.

Masalah timbul ketika calon pembeli tidak bisa mengambil barang secara langsung dengan berbagai alasan. Jika saya katakan barang baru bisa diantar di waktu bebas, misal akhir pekan, ternyata tak semua calon pembeli yang maklum.

Apalagi saat mereka hendak membeli masker komedo yang juga menjadi produk unggulan saya saat berjualan online. Rata-rata mereka ingin menggunakan masker komedo secepatnya. Ketika mereka memesan di hari Senin, sepertinya sangat lama menunggu hari Ahad, ya, kan?

Sebenarnya hal seperti ini tak akan menjadi masalah berarti jika saat itu saya berkenalan dengan KiriminAja. Aplikasi Kirim Paket #1 Indonesia yang yang dikembangkan oleh PT Selalu Siap Solusi ini memberikan kemudahan kepada pebisnis online seperti saya untuk meraih apa yang disebut ketenangan dalam berbisnis.

Review KiriminAja

Review KiriminAja

Berangkat dari pengalaman tersebut, mengecewakan calon pembeli yang akhirnya membuat satu per satu dari mereka pergi sehingga lambat laun bisnis online saya merugi, saya merekomendasikan sobat untuk menjadikan urusan ekspedisi pada KiriminAja sebagai salah satu inti dalam berbisnis di masa kini.

Di KiriminAja, sobat bisa menemukan ekspedisi yang tentu dapat disesuaikan kebutuhan. Tak hanya menyediakan fasilitas transfer, KiriminAja juga dengan melayani metode pengiriman COD dan nonCOD.

Unggulnya KiriminAja Bikin Bisnis Jadi Tenang

online delivery

Layanan Terintegrasi

Selain bisa ditemukan di browser, KiriminAja juga bisa ditemukan pada Play Store bagi pengguna android, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan monitoring mudah.

Ekspedisi Terbaik

Berbagai jenis layanan ekspedisi bersinergi, sobat bisa memilih Layanan Same Day, Next Day, Reguler, Ekonomi, Kargo dan Instan. Menurut keterangan yang ada di aplikasi KiriminAja yang di-update per 31 Maret 2023, aplikasi yang didominasi warna ungu ini telah bekerjasama dengan tujuh ekspedia seluruh Indonesia.
  • AnterAja
  • ID Exspress
  • JNE
  • SiCepat
  • J&T Ekspress
  • SAP
  • Sentral Cargo
  • Ninja Express
  • Go-Send
  • Grab Expess
  • Borzo Delivery
Sobat ada yang sudah pernah pakai jasa mereka dan merasakan sensasi kemudahan sehingga membuat #BisnisJadiTenang dan #CashFlowAman.

Sistem Otomatis

Cetak resi / AWB, tracking, saldo COD dan banyak fitur lainnya.

Garansi sistem uptime

Meskipun demikian, sobat nggak perlu khawatir down

Laporan Aktual

Mudah pantau paket, pencairan COD, saldo, semuanya.

Jangkauan Terluas

Tak perlu khawatir berlebihan karena KiriminAja selalu terbuka untuk seluruh area origin dan destinasi.

Support 24/7

Salah satu yang menjadi pertimbangan sebelum bergabung dengan salah satu platform adalah kehadiran tim support yang selalu siap di setiap waktu.

Friendly

Terakhir, semua usaha akan kembali ke nol jika tidak tercipta solusi terbaik setelah melewati tahapan masukan, kritik, dan diskusi.

Udah, tenang, KiriminAja bisa membantu usaha online sobat sehingga urusan kirim paket selalu bisa bikin #Bisnisjaditenang

Aplikasi kirim paket bisa COD

Di KiriminAja sobat bisa menemukan ekspedisi yang menyediakan layanan aplikasi kirim paket bisa COD. Tentunya layanan semacam ini bisa sangat memudahkan calon pembeli yang bisa jadi karena suatu hal tidak bisa melakukan transfer.

Nah, dengan memberikan kemudahan bagi calon pelanggan bukankah itu sama artinya dengan menarik peluang yang lebih besar dalam rangka mencapai Bisnis Jadi Tenang.

Mengembangkan bisnis jadi lebih berlimpah berkah bersama KiriminAja. Sobat jejak patut unduh dan eksplor aplikasi ini, ya!

1 komentar

  1. Memang, yang mendukung bisnis online, apalagi produk fisik adalah layanan pengantaran barang atau ekspedisi. Jika layanannya profesional, maka bisnis juga makin lancar. Oleh karena itu, tidak boleh memilih sembarang perusahaan agar tidak menyesal di kemudian hari.

    BalasHapus