Ketika Jejakku Menginspirasimu
Blog seorang tenaga medis yang senang bercerita seputar inspirasi, pendidikan, dan teknologi

Inspirasi Motor Custom Terbaik yang Dapat Ditiru

Masih banyak sekali inspirasi motor custom terbaik yang bisa kamu pilih dan temukan di Suryanation.
Motor custom memang memiliki keunikan sendiri yang sangat disukai pecinta kendaraan roda dua. Bagi kamu yang tertarik dengan motor custom, mungkin sedang mencari inspirasi tipe atau desainnya. Dimana ada beberapa inspirasi motor custom untuk pemula yang mungkin cocok untuk dipilih.

Motor custom memang memberikan kesan yang berbeda. Hal ini jelas karena jenis motor custom dibuat sedemikian rupa sesuai dengan keinginan. Kebanyakan motor custom dibuat dengan desain yang lebih indah dan gagah. 

Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi untuk motor custom, maka di bawah ini mungkin bisa menjadi pilihan:


Inspirasi Motor Custom Terbaik yang Dapat Ditiru

1. Cafe Racer


Inspirasi pertama yang dapat kamu tiru adalah Cafe Racer yang merupakan motor custom yang banyak dipilih. Apalagi, tipe yang satu ini sangat mudah sekali diaplikasikan dengan jenis motor apa saja. Konsep utama dari motor custom ini adalah motor balap, jadi tidak heran jika banyak yang menyukai jenis Cafe Racer.


2. Brat Style


Untuk tipe motor custom yang satu ini cocok untuk jadi inspirasi bagi kamu yang suka dengan model yang lebih gagah. Brat Style sendiri menjadi banyak dipilih karena termasuk mudah untuk dilakukan pembuatannya. Selain itu, juga tipe motor custom ini juga terlihat sangat elegan dan klasik.

3. Chopper


Jika kamu suka dengan motor dengan tampilan langsing dan tetap gagah, Chopper adalah pilihan yang tepat. Chopper punya ciri khas akan bentuk roda depan yang lebih besar dari ban belakangnya. Dengan bentuk stang “T” yang membuat pengendara menjadi jauh lebih gagah saat dikendarai.

4. Street Cub


Nah, untuk kamu yang sedang mencari inspirasi model motor custom khusus untuk pemula. Karena street cub termasuk sangat mudah dibuat dan dari segi biaya juga tidak memakan jumlah yang terlalu banyak. Ciri khas dari motor ini adalah dari rangka yang menggunakan motor-motor tua dengan diberikan beberapa tambahan agar terlihat berotot.

5. Bobber


Inspirasi yang satu ini merupakan yang paling banyak dipilih. Tipe Bobber kerap terlihat di beberapa film karena memang mempunyai desain yang sangat-sangat elegan. Ciri khas utama dari bentuknya yang sangat berotot dan terkesan seperti peluru. Bisa menggunakan single atau double seater, tapi kebanyakan menggunakan single seater. Motor ini memang cocok untuk kamu yang suka dengan motor besar dan gagah.

Penutup


Masih banyak sekali inspirasi motor custom terbaik yang bisa kamu pilih dan temukan di Suryanation. Di komunitas motor ini, kamu nantinya akan mendapatkan banyak informasi terkait motor custom. Bahkan tidak hanya informasi saja, tapi kamu juga bisa mengikuti berbagai event bahkan kompetisi dari motor custom.

Posting Komentar